Sabtu, 14 Januari 2012

PC Station Murah

PC STATION MURAH TAPI BUKAN MURAHAN …..

PC Station Murah
PC Station Murah
Barang orang beranggapan bahwa barang yang murah itu biasanya tidak berkualitas. Tapi orang itu selalu mencari barang yang murah tapi berkualitas. Termasuk pc station, mencari pc station murah tapi berkualitas.
Kami PT ANRIZ GLOBAL CONNECTION menyediakan mulai dari pc station murah sampai pc station yang mahal pula. Sekaligus memberikan pelayanan tim support pc station yang sudah ahli di bidangnya.

PC Station Murah ada yang di bawah 600 rb yaitu PC Station N130.

PC Station NC130 ini juga bisa support dengan windows XP , win 2000 dan win 2003 , ditambah juga support linux OS. Kehebatan dan keunggulan produk thin client pc station nc130 ini tidak diragukan lagi. Apalagi hanya butuh 5 watt listrik dan tidak perlu install-install program apapun tapi sudah tersedia banyak program aplikasi seperti microsoft , photoshop , corel dll.

Ada juga beberapa lain pc station murah antara lain PC Station N430 / N680

PC Station N430 berdasarkan teknologi cloud computing , satu host dengan user klien tak terbatas !! ada 4 port USB, wireless / USB mouse dan keyboard. Menjadikan kantor , sekolah , warnet anda Excellent dan juga sempurna dalam menikmati entertainment.
Jika Anda memiliki banyak pengguna cpu lebih dari 10 meter dari share PC, dan ingin menggunakan driver USB flash atau produk USB lain, Maka anda sebaiknya memilih produk Cloud Computing Terminal ini. Cloud Computing Terminal pc station N430 menghubungkan Ethernet standar di seluruh area jaringan lokal
dan masih banyak yang lain, silahkan tanya ke marketing kami untuk mengetahui kebutuhan pc station anda.
Di dalam Perkembangan Komputer Begitu Pesat, telah ditemukan sebuah inovasi inovasi dalam teknologi komputer yaitu memaksimalkan kinerja komputer sampai 90% yaitu PC Station. Sehingga kita bisa memakai komputer dengan Murah Meriah…Murah Biaya, murah perawatan , murah instalasi, murah listrik dan lain-lain
Orang mengenal nama PC-Station dengan nama beraneka ragam diantarannya : Ncomputing, NetPC, MuStation, OfficeStation atau SmartStation dan lain-lain.

KOMPUTER MURAH PAKAI PCSTATION

salam
PT ANRIZ CLOBAL CONNECTION
DISTRIBUTOR PC STATION INDONESIA

sumber :  PC Station Murah

0 komentar:

Posting Komentar