Sabtu, 15 Januari 2011

Mini Station

Mini Station

Mini Station
Mini Station
MINI STATION merupakan alternatif server PC yang didasarkan pada modus aplikasi jaringan dan koneksi server untuk menggunakan seluruh sumber daya, terminal menggunakan mode kerja C / S (CLIENT / SERVER), tidak perlu hard drive karena semua data diletakkan di server. MINI STATION dapat digunakan secara bersamaan hingga 50 user.
MINI STATION mempunyai shock resistant chassis yang lebih bagus, dan solid, serta ada 2 cara peletakan yaitu dengan standing atau pada belakang LCD.
MINI STATION tidak hanya dapat dioperasikan sebagai komputer mini secara terpisah, selain dapat digunakan untuk web browsing, dapat juga digunakan untuk saling berbagi dalam suatu jaringan, sehingga dapat diterapkan pada operasi bisnis jaringan dengan mengambil keuntungan biaya inovatif.

Harga MINI STATION hanya sebesar 15% -25% dari CPU biasa

Perbandingan Mini Station

MINI STATION tidak membutuhkan kipas pendingin, tidak ada suara, rendah energi, mendukung teknologi yang ramah lingkungan.

MINI STATION dapat digunakan sebagai komputer kecil, untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dasar Anda.
Menggunakan OFFICE kit di MINI STATION, anda dengan mudah menavigasi Word, Excel, PowerPoint, PDF dan format lain file.
MINI STATION dapat berfungsi sebagai terminal pemutar media dapat memainkan lebih dari 50 format file multimedia
MINI STATION menggunakan teknologi perangkat lunak bebas untuk saling berbagi sumber daya, karena dapat langsung dihubungkan pada server yang memiliki Windows 2000/XP/2003 / Vista/7/2008.
MINI STATION dapat mendukung jenis apapun untuk panel sentuh (seperti resistif, kapasitif, juga Inframerah) disempurnakan dengan USB interface.
MINI STATION menyederhanakan Pusat Pengaturan yang umumnya dijumpai di PC tradisional, hanya dengan melakukan beberapa klik pada mouse anda dapat mengatur resolusi, refresh rate, jaringan, mengubah password, dan koneksi server, dll.

MINI STATION telah digunakan di seluruh dunia dan didukung oleh IBM, GOOGLE, Microsoft, Amazon, dll atas segala keunggulan yang dimilikinya.

 sumber :Mini Station

0 komentar:

Posting Komentar