Jumat, 15 Oktober 2010

Billing Warnet PC Station

Billing Warnet PC Station, PC Kloning,Ncomputing, dan produk sejenisnya.

PC Station Bisa pakai semua billing software yang penting ketika buat bilang saja untuk pc station / thin client / ncomputing. Cara setting billing software dengan pc station mudah banget, kami sudah lama bekerjasama baik dengan indobilling software, cara setingnya lihat disini ” Billing Warnet PC Station” .

Mengapa Memilih Software IndoBilling sebagai Billing Warnet PC Station ?

- Register hanya sekali untuk seumur hidup (lifetime)
- Feature paling lengkap dan user friendly banget
- Harga yang kompetitif dan sangat terjangkau (murah)
- Proses installasi yang sangat mudah dan cepat
- Bisa Windows dan Linux baik server maupun client (campuran)
- Support dengan NComputing / PC Station dan sejenisnya
- Telah dipakai oleh ribuan Warnet, Game Online, Rental, Lab, dll

IndoBilling merupakan software untuk mencatat dan menghitung tarif pemakaian komputer dengan sistem prabayar maupun pascabayar yaitu prepaid dan postpaid pada usaha warnet, game online maupun offline, persewaan komputer, kursus komputer, laboratorium komputer sekolah dan lain-lain.
Software IndoBilling Selain berfungsi untuk mencatat transaksi pemakaian akses komputer maupun internet juga berfungsi sebagai sistem keamanan komputer, memblokir aplikasi di client yang di inginkan dan juga sebagai media iklan atau promosi di warnet anda karena background komputer client bisa di ganti-ganti secara berurutan dimana gambar background tersebut bisa di design sedimikian rupa sesuai yang anda inginkan. Karena semakin berkembangnya PC Station, Software indobilling juga berfungsi sebagai billing warnet PC station.
Software IndoBilling mempunyai banyak keunggulan (feature) yang lengkap yang kami sesuikan dengan kebutuhan bisnis anda, Harga yang kompetitif dan anda bisa mencoba versi trial kami sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan software IndoBilling sehingga anda tidak seperti membeli kucing dalam karung. Jika Anda bingung menunakan software indobillling sebagai Biling warnet PC Station. Software IndoBilling didukung oleh manual yang singkat dan lengkap serta selalu up-to-date dan bila ada yang kurang jelas bisa langsung hubungi kami.

Software IndoBilling sangat cocok sebagai Billing Warnet PC Station anda..


Untuk order silahkan ikut klik di bawah ini :


Jika Masih bingung memilih billing warnet PC station anda..Silahkan Hubungi kami..

sumber :  Billing Warnet PC Station

0 komentar:

Posting Komentar